Hingga Malam Tahun Baru Nanti, Seluruh Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan, Waspadai Petir dan Angin Kencang

Minggu,31 Desember 2017 | 10:30:06 WIB
Hingga Malam Tahun Baru Nanti, Seluruh Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan, Waspadai Petir dan Angin Kencang
Ket Foto : Kondisi cuaca bakal diguyur hujan di hampir seluruh wilayah Riau sepanjang hari ini.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Menjelang malam pergantian tahun 31 Desember 2017-1 Desember 2018 nanti, seluruh wilayah Riau diperkirakan akan diguyur hujan.

Dalam rilis yang dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)- bmkg.go.id, tergambar bahwa hujan akan terkadi merata di seluruh wilayah Provinsi Riau dengan intensistas lokal, sedang dan lebat.

Daerah-daerah yang akan diguyur hujan pada pagi hari  adalah Bagansiapiapi, Dumai, Pangkalan Kerinci, Bangkinang, Telukkuantan,  (sedang), Bengkalis,  Pasir pengaraian, Pekanbaru, Rengat, Selatpanjang, Siak Sri Indrapura (sedang) dan Kota Tembilahan Berawan.

Sementara pada siang hari ini, hujan dengan intensitas  sedang dan lebat disertai petir akan terjadi merata di seluruh riau seperti di wilayah Bagansiapiapi, Bangkinang, Dumai, Pekanbaru, Rengat, Siak Sri Indrapura dan Kota Tembilahan. 

Adapun untuk hujan intensitas lokal siang ini meliputi wilayah Telukkuantan, Selatpanjang, Pasir pengaraian, Pangkalan Kerinci, Bengkalis.

Adapun untuk malam hari, hujan disertai petir akan terjadi di wilayah Bagansiapiapi, bangkinang, Bengkalis (sedang), Teluk Kuantan dan Tembilahan.

Untuk hujan dengan intensitas lokal meliputi wilayah Siak Sri Indrapura, Selatpanjang, Rengat, Pekanbaru, Pasir pengaraian, Pangkalankerinci dan Dumai. 

Adapun suhu udara di wilayah Riau sepanjang hari ini diperkirakan rata-rata mencapai 23-27 derajat celcius.

BMKG juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Riau untuk mewaspadai hujan dengan intensitas sedang dan lebat disertai petir dan angin kencang yang berpeluang terjadi di seluruh wilayah Riau semenjak sore hingga dinihari nanti.(R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#cuaca Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS