Sempat Minta Air, Pria Misterius Ditemukan Tewas di Kandang Warga

Sempat Minta Air, Pria Misterius Ditemukan Tewas di Kandang Warga
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Pria misterius berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas di Jalan Gelugur, RT04/RW04, Kecamatan Bukit Raya. Penemuan mayat ini sontak membuat warga sekitar heboh. Pasalnya mayat misterius tersebut ditemukan di bawah kandang ayam dekat rumah salah seorang warga sekitar, Senin (23/11/15).
 
Sebelum ditemukan tewas, pria misterius tersebut terlihat berlari-lari menyeberangi parit besar yang berada di TKP. 
 
Peristiwa mengejutkan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB siang. Menurutnya Abbasri (53) saksi mata, sebelum korban ditemukan tewas, ia sempat pula melihat korban meminta air minum ke rumahnya. Namun, istrinya yang saat itu berada di rumah tak memberikannya karena takut dan tak mengenal korban. 
 
 
"Saya nggak pernah lihat dia (korban). Tadi minta minum ke rumah saya, nggak saya berikan. Saya takut dan langsung tutup pintu. Tahu-tahu dia sudah seperti itu (tewas dekat kandang ayam)," kisahnya menceritakan. 
 
 
"Saya lihat dia (korban) lari-lari menyeberangi parit. Kami nggak ada yang kenal karena dia bukan warga asli sini. Setelah nyeberang parit, dia lari lagi ke kandang ayam dekat rumah saya. Nggak berapa lama, saya lihat dia di sana (kandang ayam) sudah tertelungkup, tapi nggak bergerak lagi," Ujarnya.
 
Dilokasi yang sama, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban, termasuk mencari tahu identitas yang bersangkutan.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index