Waspada...Sehari, Sebanyak 50 Orang Riau Tewas Akibat Narkoba

Waspada...Sehari, Sebanyak 50 Orang Riau Tewas Akibat Narkoba
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Provinsi Riau berada diperingkat ke-7 se-indonesia dalam kasus narkoba. Bahkan dalam sehari terdapat 40-50 yang mati karena narkoba, dan dalam 1 tahun 15 ribu jiwa menjadi korban.
 
Untuk itu BNN Riau mengajak semua instansi di pemerintah kota dan provinsi untuk dapat bekerja sama dalam membantu BNN menangani masalah narkoba ini.
 
Hal ini di sampaikan kepala Bidang Cemas Pinondang Poltak Marganda, "kami menghimbau kepada seluruh instansi di 12 kabupaten kota untuk ikut membantu dalam menangani narkoba dan  memberikan penyuluhan kepada masyarakatnya", ucap Poltak.
 
Di sambungnya, saat ini banyak penyalahgunaan narkoba ditemukan pada kalangan usia produktif khususnya mahasiswa.  Maka dari itu kami membuat sebuah program bujang dara dari universitas yang ada di Pekanbaru,  "melalui program satgas kampus bersih penyalahgunaan narkoba dan duta bujang dara dari masing-masing universitas yang ada di Pekanbaru yang di seleksi oleh satgas yang ada di kampus, kami berharap bisa memberikan penyuluhan dan penerangan tentang dampak dan bahaya narkoba ini dan menekan provinsi riau ini menjadi posisi yang tidak terdeteksi penyalah gunaan narkoba" jelasnya. (R05)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index