Awal 2018, RAPP Taja Sunatan Massal

Sabtu,06 Januari 2018 | 05:38:07 WIB
Awal 2018, RAPP Taja Sunatan Massal
Ket Foto : Penyerahan langsung dari CD Officer RAPP Berupa kain sarung dan peci kepada salah satu peserta sunatan massal.

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Puluhan anak usia 9 sampai 12 tahun mengikuti sunatan massal di Los Pasar Desa Kuntu, Kecamatan Langgam, Riau.

Kegiatan ini diselanggarakan oleh PT Andalan Pulp and Paper (RAPP) ini merupakan salah satu program Community Development (CD) perusahaan bagi masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kuntu, Nazaruddin, menyampaikan apreasiasi kepada perusahaan yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di wilayah operasional perusahaan.

Melalui kegiatan sunatan massal ini, dia berharap, hubungan silaturahmi antara masyarakat Desan Kuntu dan perusahaan bisa semakin baik.

“Terima kasih atas kegiatan sunatan massal yang diadakan RAPP ini. Masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kami merasa terbantu dengan adanya program sunatan massal ini. Karena mayoritas masyarakat mata pencarian hanya menyadap Karet dan kondisi cuaca musim penghujan sehingga hasil yg di dapat hanya cukup makan saja. Semoga bantuan yang diberikan bisa terus mengalir dan program sunatan massal bisa berlanjut terus dan ditingkatkan," ujarnya.

Asisten Kepala (Askep) Social Government Relation (SGR), Herman, menuturkan kegiatan khitanan massal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh RAPP sebagai komitmen tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini masih bertepatan liburan anak sekolah, mereka merasa dengan berame-ramenya di sunat bisa menghilangkan rasa takut. Harapan kegiatan ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat melihat situasi sulit sekarang ini, mudah-mudahan hubungan baik ini terus berlanjut,” ujar Herman Jumat (5/1).

Para peserta yang didampingi orang tua masing-masing tampak antusias mendaftarkan diri mereka satu per satu dan menerima paket bingkisan berupa kain sarung dan sebuah peci. Selain Kepala Desa, Nazaruddin, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBKAS), BRIGPOL Debi Setyawan, Askep SGR Logas, Herman, CD Officer, Erian Yusti. (Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#RAPP Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS