Ketua PAC Hanura Rantau Kopar Dikukuh oleh Cutra Andika

Ketua PAC Hanura Rantau Kopar Dikukuh oleh Cutra Andika

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura  Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika SH, mengukuhkan Syafrizal ST sebagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rantau Kopar massa Bakti 2015 - 2020 dan mendeklarasikan Jonnedi sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Kecamatan Rantau Kopar untuk tahun 2019 - 2024 mendatang. 

Pengukuhan dan deklarasi bakal calon DPRD Kabupaten Rokan Hilir di laksanakan lapangan bola Rantau Kopar, Jumat (5/1/18).

Acara dibuka kan dengan pembacaan ayat suci oleh Imam Sobirin.
Tanpa yang hadir dalam pengukuhan dan deklarasi bakal calon DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Cutra Andika SH Ketua Hanura  Kabupaten Rohil, Disnaker Rohil Amiruddin, Sekcam Rantau Kopar April Manri Sos, Ketua PAC Sekabupaten Rohil, Datuk Penghulu Sekecamatan Rantau Kopar, Kader dan Simpatisan dari partai Hanura.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika SH, menyerahkan bendera petaka Hanura kepada ketua PAC Syafrizal ST Rantau Kopar.

Ketua PAC Rantau Kopar Syafrizal ST dalam kata sambutan nya mengatakan mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua DPC Cutra Andika SH atas kehadiran nya untuk mengukuhkan saya sebagai ketua PAC partai Hanura Kecamatan Rantau Kopar," kata Syafrizal.

Dilanjut Syafrizal, sebelum nya saya mau di calonkan sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Rohil untuk tahun 2019 yang akan mendatang. Namun, saya rela mengundurkan diri dari bakal calon DPRD untuk Kabupaten Rohil dan setuju bahwa Jonnedi sebagai bakal calon DPRD nanti. Ini semua saya lakukan supaya di Kecamatan Rantau Kopar akan ada anggota DPRD dari putra sini.

Kami bersepakat bersama untuk menjadi Jonnedi sebagai anggota DPRD nanti. 

"Tapi, tanpa dukungan kita semua mustahil rasa nya Jonnedi untuk bisa mendapatkam kursi di DPRD. Dari itu,  mari lah kita bersatu dan berupaya untuk bersama - sama untuk menjadikan beliau jadi anggota DPRD," ujar Nya.

Ketua DPC Hanura Rohil, Cutra Andika SH dalam sambutannya mengucapkan tahniah, selamat dan sukses kepada Syafrizal ST sebagai ketua PAC Hanura untuk Kecamatan Rantau Kopar. Mari kita kibarkan bendera partai Hanura di Kecamatan Rantau Kopar di tengah tengah masyrakat.

"Saya merasa terharu atas ucapan yang di sampaikan Syafrizal ST tadi. Beliau rela mengudurkan diri dari bakal calon DPRD dan merelakan Jonnedi maju sebagai bakal calon DPRD Rohil. Sifat yang dilakukan Syafrizal sangat kenegaraan, ini semua dilakukan beliau ingin memajukan Rantau Kopar supaya nantinya ada anggota DPRD.
Semenjak berdirinya Kecamatan Rantau Kopar dari tahun 2005 yang lalu, belum pernah ada anggota DPRD dari putra Rantau Kopar," ujar Cutra Andika. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index