Mobil Fortuner Bupati Tabrakan dengan Avanza, Satu Tewas dan 4 Kritis, Ini Penampakannnya

Mobil Fortuner Bupati Tabrakan dengan Avanza, Satu Tewas dan 4 Kritis, Ini Penampakannnya
Mobil Toyota Fortuner bernopol BH 111 KR yang membawa Bupati Bungo H Mashuri terguling setelah terlibat kecelakaan dengan Toyota Avanza bernopol BH 1504 AN di Jalan Lintas Jambi-Tebo

RIAUSKY.COM - Lagi, sebuah kecelakaan mau menimpa kendaraan yang ditumpangi kepala daerah, dalam kejadian ini 1 orang meninggal dunia.

Adalah mobil Toyota Fortuner bernopol BH 111 KR yang membawa Bupati Bungo H Mashuri tabrakan dengan Toyota Avanza bernopol BH 1504 AN di Jalan Lintas Jambi-Tebo, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Akibat kecelakaan ini mobil yang ditumpangi bupati terbalik dan rusak berat, serta satu penumpang Avanza tewas.

Informasi di lapangan, iring-iringan mobil yang membawa Bupati Bungo melaju dari Jambi untuk kembali ke Kabupaten Bungo seusai menghadiri acara HUT Provinsi Jambi. 

Sedangkan mobil Avanza membawa satu keluarga berjumlah 10 orang baru menghadiri pesta pernikahan dan hendak kembali ke Kabupaten Batanghari. 

Seperti dimuat Sindonews.com, akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan Lintas Jambi-Tebo, Di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. 

Tampak anggota lalu lintas sibuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui identitas korban tewas dan masih disemayamkan di IGD RSUD Sultan Thaha Syaifudin, Tebo.

Sementara, dari rombongan Bupati Bungo diperkirakan berjumlah 4 orang dalam keadaan selamat. Pantauan di Rumah Sakit Umum Tebo tampak pihak keluarga penumpang Avanza masih menunggu di depan ruang IGD. Sebab, 4 orang lainnya dalam keadaan kritis. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index