Golkar Evaluasi Jika Ada Kader Maju Gunakan Partai Lain

Senin,08 Januari 2018 | 03:38:59 WIB
Golkar Evaluasi Jika Ada Kader Maju Gunakan Partai Lain
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin yang juga politisi anggota DPR RI dari Golkar tegaskan partainya sudah mendukung pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) nanti.

Menurut Akom, begitu mantan Ketua DPR RI ini biasa disapa, dukungan itu oleh partai berlambang pohon beringin itu hanya diberikan kesalah satu kader saja. Jika ada selain Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD Golkar Riau maju, maka lebih baik keluar dari partai karena tak mentaati aturan.

"Jika ada kader Golkar yang maju selain Golkar silahkan mundur. Etika begitu, karena tak mungkin menggunakan perahu lain tapi tetap di Golkar," kata Ade Komaruddin, saat menghadiri acara jalan sehat bugar lanjutkan yang ditaja SOKSI Riau di Jalan Gajah Mada, Ahad (7/1/18).

Akom, begitu dia biasa disapa partai tentu akan mengevaluasi jika ada kader partai berlambang pohon beringin tersebut menggunakan perahu lain. Karena menurutnya, hal ini sudah diatur dalam ketentuan dari partai yang berlaku.

Selain itu, Akom juga menegaskan bagi kader partai Golkar yang mendukung selain pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno juga akan dievaluasi. Karena menurutnya, DPP sudah memutuskan untuk mendukung pasangan tersebut.

"Aturan partai harus ditaati. Amanah itu harus dijalankan bagi seluruh kader Partai Golkar," ujar Akom. (R03/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS