Danramil 02 Rambah Kunjungi SMAN 1 Rambah Rohul

Senin,08 Januari 2018 | 19:21:48 WIB
Danramil 02 Rambah Kunjungi SMAN 1 Rambah Rohul
Ket Foto : Danramil 02 Rambah-Rohul Kapten Inf Syahril saat berkunjung ke SMAN 1 Rambah,(08/01).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Danramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Syahril berkunjung ke Sekolah Manengah Atas Negeri 1 (SMAN 1)  Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Pada pertemuan dengan siswa dan Majlis Guru yang digelar, Senin,(08/01) diruang Pertemuan SMAN 1 Rambah, Danramil 02 Rambah  mengharapkan para pelajar harus memiliki pentingnya rasa cinta tanah air serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bangsa indonesia terdiri dari bermacam-macam suku dan agama. Dimana memang sudah diatur dalam UUD yang ada di Indonesia”, ungkap Kapten Inf Syahril dalam kata sambutanya, senin pagi (08/01/2017).

Beragam Suku serta Agama jangan dijadikan sebagai perpecahan di negara yang sama-sama kita cintai. Dan  juga jangan mau terpengaruh oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah Negara.

Kapten Inf Syahril juga berharap SMA N 1 nantinya mampu melahirkan bibit-bibit pemimpin yang berkualitas di masa yang akan datang.

“Saya juga tamatan dari sekolah SMAN 1 Rambah, itulah sebabnya saya ingin bertatapan secara langsung datang kesekolah ini” Ungkap Syahril,  yang disambut tepuk tangan oleh para siswa. 

Danramil 02 Rambah juga menghimbau agar generasi muda dapat menghindari hal-hal buruk. Antara lain masalah sex bebas, narkoba, tawuran dan perkelahian. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hulu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS