Ruang Tengah Istana Siak Dibakar, Polisi Bilang Begini

Selasa,09 Januari 2018 | 10:22:40 WIB
Ruang Tengah Istana Siak Dibakar, Polisi Bilang Begini
Ket Foto :

SIAK (RIAUSKY.COM) - Telah terjadi pengrusakan dengan cara pembakaran  yang di duga menggunakan BBM dalam botol air mineral yang di lakukan orang tidak  dikenal tepatnya diruang tengah Kerajaan Siak Sri Indrapura pada pukul 15.10 wib.Senin,08/01/2018.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik menjelaskan kronologi terjadinya pembakaran yang hingga saat ini belum di ketahui pelakunya.

"Pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2018 sekira pukul 15.30 Wib diperoleh informasi bahwa adanya pengrusakan terhadap patung replika pengawal Sultan yang berada di Kerajaan/Istana Asseriyah Hasyimiyah Jln. Sultan Syarif Qasim Kelurahan Kampung Dalam Kecamaran  Siak Kabupaten Siak dengan cara dibakar menggunakan bahan bakar minyak diduga bensin yang disiramkan dengan botol air mineral oleh orang tidak dikenal" ujarnya.

Adapun disaat di lakukan olah TKP tim mendapatkan beberapa barang bukti berupa Botol bekas air mineral berukuran sedang yang sudah terbakar separuh,Kain yang dikenakan patung pengawal sultan terbakar sebanyak 2 patung dan Kain gorden warna merah berukuran besar yg sudah terbakar setengah.

Kapolres Siak menambahkan bahwa Pada saat kejadian diketahui melalui dari tiket masuk diketahui pengunjung sekira 15 orang dan penjaga Istana sebanyak 10 org yang berada di seputaran Istana, namun tidak ada yg berada di TKP.

"Terdapat CCTV di TKp namun tidak menghadap ke objek yang terbakar," tutupnya. (R08)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Siak Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS