Wabup Buka Lomba Foto Dan Stand Bazar Tour de Siak

Alfedri Diminta Foto Istri Tercinta

Alfedri Diminta Foto Istri Tercinta
Suasana persaingan para pebalap pada Tour de Siak beberapa waktu lalu.
 
Momen tour de Siak tak hanya dimeriahkan gelaran lomba balap sepeda keliling negeri istana. Bagi para fotografer, panitia penyelenggara juga menyediakan momen untuk ikut lomba foto. Berminat? 
 
SIAK (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si secara resmi membuka lomba foto Tour de Siak ke III tahun 2015 di lapangan Siak Bermadah Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.Selain membuka lomba foto Tour de Siak, pada hari yang sama Wakil Bupati Siak, juga membuka Pameran Bazar Ekonomi Kreatif, yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Siak.
 
Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si menyebutkan,lomba foto yang digelar pada pelaksanaan Tour de Siak ke III tahun 2015 ini, merupakan momen untuk memeriahkan penyelenggaraan legiatan Tour de Siak. Tak hanya itu, lomba foto ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat, fotografer dan para pelajar untuk menampilkan karya-karya mereka dalam menghasilkan jepretan yang unggul dan berkualitas sesuai dengan momen yang telah diselenggarakan (Tour de Siak),"ujar Alfedri menjelaskan.
 
Disampaikan Alfedri,lomba foto pada kegiatan Tour de Siak tahun 2015 ini, merupakan kegiatan yang ketiga kalinya setelah dua tahun sebelumnya digelar. ''Untuk itu, kepada para fotografer, masyarakat dan adik-adik pelajar, agar dapat mengambil momen ini dengan baik, ciptakan karya foto yang sebaik mungkin, sehingga dari hasil jepretan tersebut, bisa diabadikan sebagai pemenang, yang nantinya bisa meraih sertifikat dan sejumlah uang tunai,"kata Alfedri menambahkan.
 
Dijelaskan Alfedri, selain kegiatan Tour de Siak ini, diwarnai dengan kegiatan lomba foto dan kegiatan bazar ekonomi kreatif, pada Tour de Siak ini juga, akan diadakan berbagai kegiatan lainnya, hal ini dilakukan untuk memancing para wisatawan asing bisa berkunjung ke Kabupaten Siak. Sebab banyak sekali objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Siak ini, untuk bisa dikunjungi, baik itu wisata sejarah, bahari maupun panorama alam lainnya,"tutup Alfedri menyampaikan.
 
Setelah usai Wakil Bupati Siak membuka lomba foto Tour de Siak wakil Bupati Siak diberikan penghormatan oleh panitia penyelenggara untuk menjepret bujang dan dara dengan nuansa berpakaian melayu. Tak hanya itu, pada jepretan kamera Wakil Bupati Siak ini, Ketua Forikan Kabupaten Siak yang juga sebagi istri tercintanya Dra.Hj.Rasyidah Alfedri didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak Hj.Misnarni Syamsuar, ikut juga di jepret oleh Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si.
 
Setelah itu baru dilakukan pengguntingan pita balon oleh persemian Bazar UKM oleh Ketua Forikan Kabupaten Siak Dra.Hj.Rasyidah Alfedri dan Pengguntingan Pita Bazar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak, Hj.Misnarni Syamsuar. Usai melakukan kegiatan ini, rombongan langsung melakukan peninjauan stand bazar yang telah diresmikan tersebut.(R08)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index