Bersama Gubri, Bupati Inhil Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

Bersama Gubri, Bupati Inhil Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani
Bupati Inhil HM Wardan menghadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri haul Syekh Abdul Qadir Jailani bersama Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, Jalan Datuk Boge, Desa Pengalihan, Keritang, Selasa (9/1/2018) malam.

Disana, kehadiran Bupati Inhil, HM Wardan juga bertujuan untuk memenuhi undangan haul H Mandu dan Hj Nuhrah serta syukuran atas kelulusan pendidikan putra - putri almarhum dan almarhumah.

Pada kesempatan itu, dihadapan masyarakat yang hadir, Bupati enyampaikan informasi tentang pembangunan, terutama pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan dalam masa jabatannya sejak tahum 2013 lalu.

"Kegiatan pembangunan yang kita laksanakan dengan melibatkan langsung masyarakat memang masih dihadapkan dengan kendala keterbatasan anggaran yang menjadi problema klasik sejak dulu," pungkas Bupati

Namun, Bupati menuturkan, permasalahan yang dihadapi, tidak menjadi sebuah alasan untuk Pemerintah Kabupaten Inhil bersama masyarakat melaksanakan pembangunan. Dia mengaku, sebagai seorang Kepala Daerah telah berupaya mencari sumber pembiayaan pembangunan, baik yang berasal dari Pusat maupun Provinsi.

"Tentunya, masih banyak kegiatan pembangunan yang belum kita laksanakan karena keterbatasan anggaran. Seperti, jalan yang di depan kita ini, yang menghubungkan Simpang Granit dengan Pelabuhan Samudera Kuala Enok yang saat ini telah berstatus jalan Nasional" ungkap Bupati.

Bupati berharap, kedepan, pembangunan infrastruktur yang menjadi harapan masyarakat dan prioritas Pemerintah Kabupaten Inhil dapat terwujud secara optimal.(R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index