Maju di Pilgubri 2018, Timses Sebut LE-Hardianto Daftar ke KPU Malam Ini

Maju di Pilgubri 2018, Timses Sebut LE-Hardianto Daftar ke KPU Malam Ini

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sejak pagi berhembus kabar terkait bakal calon Gubernur Riau M Lukman Edi. Muncul isu mantan Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertitanggal tersebut batal ikut Pilgubri 2018. 

Bahkan, isu berlanjut dengan adanya rencana politisi yang akrab disapa LE tersebut akan menggelar jumpa pers untuk mengumumkan sikapnya tersebut, sekaligus mengumumkan dukungan untuk salah satu dari dua pasangan yang sudah mendaftar ke KPU Riau.

Tim pemenangan LE mengakui maraknya serangan terhadap jago mereka dengan merebaknya isu sejak keluarnya SK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra. Namun dipastikan batalnya LE ikut Pilgubri sebatas isu. Tidak terbukti kebenarannya. 
“Memang banyak isu yang beredar menyebutkan seperti itu (LE mundur.red), tapi itu tidak benar. Bang LE tetap maju,” tegas Bendahara DPW PKB Riau Sugianto, Rabu (10/1/17). 

Sugianto yang mengaku masih bersama LE berada di Jakarta lantas mengungkapkan rencana LE dan Hardianto mendaftar ke Komii Pemilihan Umum (KPU) Riau. Dijadwalkan sekitar pukul 15.00 WIB baru tiba dari Jakarta. 

“Rombongan tidak langsung ke KPU, tapi beristirihat sebentar sekaligus melakukan persiapan. Setelah Maghrib baru bergerak ke KPU,” tuturnya. 

Lebih lanjut Sugianto mengharapkan agar masyarakat tidak mudah percaya isu yang berkembang seputar PIlgubri. Harus yakin kebenarannya sebelum ikut menyebarkan. (R06/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index