TERUNGKAP...Ibu Pelaku Pembakaran Istana Siak Akui Anaknya Miliki Gangguan Jiwa

TERUNGKAP...Ibu Pelaku Pembakaran Istana Siak Akui Anaknya Miliki Gangguan Jiwa
T, Syarifah Nadira (60)

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pelaku pembakaran di Istana Siak yang terjadi beberapa hari yang lalu, berinisial TSA yang biasa disapa akrab Faisal (41), merupakan keturunan keluarga besar Sultan Siak, Rabu 10 Januar1 2018.

Orang tua pelaku T, Syarifah Nadira (60) yang merupakan cicit dari Sultan T. Besar Syarif Sagaf yang pernah menjabat sebagai penjabat sementara di Istana Siak, yang menjabat selama 7 tahun, pada masa tahun 1908 hingga 1915 menuturkan langsung kepada awak media.

"Secara pribadi, saya tidak tahu menahu terkait adanya pembakaran yang dilakukan anak saya, sebab, saya mengetahuinya baru saja, dan mendapatkan informasi dari Pekanbaru, bahwa Faisal anak sulung yang melakukan pembakaran tersebut. Kalau Faisal ini, kesehariannya bekerja selaku Honorer di Dispenda Riau dan saya sendiri juga kaget," terangnya.

"Faisal ini, merupakan anak sulung saya, dia mengalami gangguan kejiwaan sudah 5 tahun, dan pernah di rawat RS Lancang Kuning Pekanbaru selama 25 hari sekira 5 tahun lalu. hingga kini pelaku masih menjalani rutinitas pengobatan serta aktif makan obat," paparnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index