BRAKKK...Tabrakan dengan Ford Ranger di Lirik Inhu, Pengendara KLX Meninggal Dunia, Tangan dan Kaki Patah

Kamis,11 Januari 2018 | 11:25:01 WIB
BRAKKK...Tabrakan dengan Ford Ranger di Lirik Inhu, Pengendara KLX Meninggal Dunia, Tangan dan Kaki Patah
Ket Foto :

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Bertabrakan dengan Mobil Pick Up Ford Ranger Nopol BM 8456 BL di jalan umum Desa Lambang Sari 5 Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, pengendara sepeda motor KLX tanpa Nopol meninggal dunia.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Lirik AKP Andry Fran FS PD SIk melalui Kanit Lantas Polsek Lirik, Bripka M Arif, Kamis (11/1/2018).

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi pada Rabu sore kemarin sekira pukul 15.30 Wib di Jl. Umum Desa Lambang Sari 5 Kecamatan Lirik  Kabupaten Inhu.

Terlibat kecelakaan Mobil Pick Up Ford Ranger BM 8456 BL yang dikemudikan Giono (37) warga Desa Gudang batu Kecamatan Lirik dengan sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nopol dikendarai oleh Lutfi (21) warga Desa lambang sari 123 Kecamatan Lirik.

Akibat dari kecelakaan maut itu, Lutfi mengalami patah kaki kiri dan tangan kiri.

Ditambahkannya, kronologis kejadian bermula dari sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nopol yang dikenderai oleh Lutfi datang dari arah Desa Lambang Sari 5 menuju arah Desa Seko Lubuk Tigo, sepeda motor tersebut lepas kendali kemudian menabrak kendaraan mobil Pick up Ford Ranger Noreg BM 8456 BL yang dikemudikan oleh Giono yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Kawasaki KLX tersebut mengalami luka berat dan mendapat perawatan di Puskesmas Lirik dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba.

"Setelah mendapat perawatan di RSUD Indrasari Pematang Reba, pengendara sepeda motor KLX Lutfi meninggal dunia, jenazah dimakamkan di pemakaman umum kecamatan Lirik hari ini," terang Kanit Lantas Polsek Lirik Bripka M Arif seperti dimuat DataRiau. (R18)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS