Besok, Calon Gubri-Wagubri Jalani Tes Kesehatan

Besok, Calon Gubri-Wagubri Jalani Tes Kesehatan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tahapan pesta demokrasi di Riau terus berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. Seperti jadwal tes kesehatan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang dijadwalkan hari Jumat (12/1/2018).

Hal ini dinilai penting, karena tes kesehatan menjadi salah satu bagian dan tahapan dalam penentuan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang akan bertarung Juni mendatang. 

Dalam pemeriksaan kesehatan ini, KPU Riau akan berkerja sama dengan RSUD Arifin Ahmad, BNN, dan IDI.

Ketua KPU Provinsi Riau, Nurhamin mengatakan jadwal pemeriksaam kesehatan sudah dipersiapkan. Dalam hal ini, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait.

"Ya untuk tahapan lemeriksaan kesehatan untuk pasangan calon akan kita laksanakan pada tanggal 12 dan 13 Januari 2018. Kita akan bekerja sama dengan RSUD Arifin Ahmad, BNN, dan IDI. Insyallah tidak ada kendala lagi," tuturnya.

Sementara itu untuk menyukseskan tahapan tersebut, RSUD Arifin Achmad juga mendukung proses tersebut. Hal ini diwujudkan dengan menyiapkan kamar khusus bagi paslon Gubri yang akan diperiksa kesehatan.

Selain itu untuk persiapan dari pihak RSUD juga telah dipersiapkan sedemikian rupa. Selain itu eberapa ruangan yang steril dari umum, agar pemeriksaan paslon ini juga tidak terganggu dan tahapan pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. (R06/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index