INNALILLAHI...Motor Terperosok ke Lubang, Ibu-Anak Tewas Tertabrak Truk, Ini TKP-nya

INNALILLAHI...Motor Terperosok ke Lubang, Ibu-Anak Tewas Tertabrak Truk, Ini TKP-nya
Lokasi kejadian

RIAUSKY.COM - Lagi-lagi, sebuah kecelakaan maut merenggut korban jiwa, tak tanggung-tanggung, seorang ibu dan anaknya tewas seketika.

Kecelakaan tragis terjadi, Rabu (10/1) sekitar pukul 12.00. Vita, 30, warga Dusun Keben, Desa Cangkringsari, Kecamatan Sukodono yang membonceng anaknya, Jihan, 6, tertabrak truk di Jalan Raya Bogi, Desa Pademonegoro, Kecamatan Sukodono. Ibu dan anak ini meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan bermula ketika Vita bersama anaknya berboncengan dari arah Desa Pademonegoro menuju ke Desa Pekarungan, Sukodono. Korban mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dan melintas di lajur kiri jalan raya tersebut. 

“Diduga korban kurang konsentrasi saat berkendara,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan.

Saat melaju ini, korban diduga kaget ada jalan berlubang di depannya yang hendak dilalui. Roda motornya pun masuk ke lubang tersebut yang membuat Vita dan Jihan jatuh. 

Masalahnya, posisi jatuhnya ini ke kanan, padahal dari arah sebaliknya melaju truk boks nomor polisi AA 1450 RB yang dikemudikan Kaswanto, 35, warga Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Kaswanto tidak bisa menghindar. Truknya pun menabrak ibu dan anak ini. Keduanya pun meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Korban dan anaknya meninggal dunia karena luka parah di kepalanya. Korban langsung kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo,” jelasnya seperti dimuat RadarSurabaya.

AKP Toni Irawan menuturkan polisi sudah meminta keterangan Kaswanto, sopir truk. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan beberapa saksi mata yang mengetahui kronologi pasti kecelakaan tersebut.

Namun dari olah TKP, diduga sementara korban kurang berkonsentrasi saat berkendara. 

“Kami sudah lakukan olah TKP tetapi kami masih menyelidikinya lagi,” katanya seraya menyatakan seluruh barang bukti sudah diamankan Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index