KURANG AJAR...Remaja Ini Serempet Motor Mahasiswi Cantik Lalu Colek Payudara, Untung Bisa Ditangkap

KURANG AJAR...Remaja Ini Serempet Motor Mahasiswi Cantik Lalu Colek Payudara, Untung Bisa Ditangkap
Pelaku saat diamankan polisi

RIAUSKY.COM - Kelakuan remaja satu ini memang tak patut ditiru, akibat perbuatannyaia mesti mendekam di balik jeruji besi.

Adalah seorang eks pelajar warga Gampong Aje Pagar Air, Aceh Besar, bernama Hasril bin Hasanuddin (19), dibekuk polisi pada Rabu (10/1/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Hasril ditangkap karena melakukan pelecehan terhadap IW (24), mahasiswi asal Kabupaten Bener Meriah, Rabu (10/1/2018) malam di Jalan LLAJR Gampong Peurada, Banda Aceh.

Seperti dimuat Serambinews.com, pelaku mencolek bagian terlarang atau bagian sensitif mahasiswa berinisial IW.

Hasril awalnya menyerempetkan sepeda motornya ke arah korban yang juga sedang mengendarai sepmor.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Banda Aceh melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyari Hendrik.

Kronologisnya, kata Kapolsek, sekitar pukul 22.30 WIB korban dan saksi berinisial HK sedang melewati Gampong Peurada.

Tiba-tiba dari arah samping datang pelaku menggunakan sepeda motor supra BL 6208 LQ, dan mencolek bagian dada korban dan langsung kabur.

"Korban terkejut dan langsung mengejar pelaku bersama saksi. Saat sedang pengejaran, tiba-tiba pelaku terjatuh dan langsung ditangkap saksi dibantu warga sekitar, " jelas Asyari.

Ditambahkan, polisi yang mendapat kabar itu dari warga yang menelepon langsung ke lokasi untuk mengamankan pelaku dan barang bukti sepmor ke Polsek Syiah Kuala guna penyidikan lebih lanjut.

"Kasus ini akan kami limpahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) hari ini. Sebab pelanggaran yang dilakukan pelaku diatur dalam qanun jinayat beserta sanksinya," demikian Kapolsek Syiah Kuala. (*)

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik # Sexi

Index

Berita Lainnya

Index