Hanya Ada 2 Unit di Riau

LEGA...6 Bulan Menunggu, 2 Konsumen SBT Riau Akhirnya Bisa Miliki Suzuki Jimny

Jumat,12 Januari 2018 | 19:23:24 WIB
LEGA...6 Bulan Menunggu, 2 Konsumen SBT Riau Akhirnya Bisa Miliki Suzuki Jimny
Ket Foto : Penyerahan 2 unit Suzuki Jimny kepada konsumen di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lega, penantian panjang konsumen Suzuki di Riau ini akhirnya terbayar lunas, bagaimana tidak, 6 bulan menanti, akhirnya Suzuki Jimny idaman kini berada di genggaman.

Yup, pada Jumat, 12 Januari 2018, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku main dealer Suzuki di Riau menyerahkan secara resmi Suzuki Jimny kepada konsumennya di Riau.

Penyerahan Suzuki Jimny diterima langsung oleh Andri Riza dan Dhany Zainul Hasibuan, keduanya merupakan warga Kota Pekanbaru. 

Usai menerima mobil idamannya, keduanya mengaku puas dan bahagia karena penantian panjang mereka terbayar lunas dengan diterimana Suzuki Jimny dari SBT Riau.

Sementara itu Kepala Cabang Suzuki SM Amin, Ivan Riki Saeful menyebut untuk wilayah Riau saat ini memang hanya mendapat jatah sebanyak 2 unit saja dari total 88 unit se-Indonesia.

Padahal menurutnya ada belasan konsumen yang menginginkan Suzuki Jimmy, namun pihaknya tak bisa berbuat banyak untuk memenuhi permintaan itu.

Sebagai catatan, Suzuki sudah memperkenalkan New Jimny Katana ini bulan Agustus terkhusus saat Gaikindo Indonesia Internasinal Auto Show (GIIAS) 2017.
 
Untuk wilayah Riau unit kendaraan legendaris Suzuki New Jimny ini akan dibanderol seharga Rp 285 Juta per unitnya.
 
Mobil tersebut merupakan tipe terbaru dari seri Suzuki Jimny yang di produksi terkhir pada 2006 lalu. Mobil ini merupakan kendaraan jenis Jeep dengan kelas SUV yang diproduksi pabrikan mobil berlambang S tersebut.
 
Mobil SUV tersebut akan dibekali mesin berkapasitas silinder 1.300 Cc berpenggerak empat roda.
 
Mobil tersebut nantinya menawarkan jenis transmisi otomatis yang membedakan tipe yang sebelumnya pernah di produksi, yang hanya bertransmisi manual.
 
Disampaikan dari segi tampilan mobil ini nantinya menawarkan desain grill depan yang lebih modern kepada pecinta mobil tersebut. Untuk pasaran Indonesia mobil ini nantinya ditawarkan dengan tujuh pilihan warna. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS