Nyaris Tiap Hari Tertangkap, Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rohil Tak Berkurang

Jumat,12 Januari 2018 | 23:08:00 WIB
Nyaris Tiap Hari Tertangkap, Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rohil Tak Berkurang
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) -Hampir setiap hari penyalahgunaan tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polres Rohil berhasil diungkap,  ironisnya narkotika di Rohil tidak ada habis habisnya.

Kembali lagi pada hari kamis 11 Januari 2018 Satnarkoba Polres Rohil berhasil mengamankan AE (25) alias Fendi warga jalan Lintas Riau-Sumut Km. 19 Balam Kelurahan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, Rohil karena diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Informasi yang diterima dari Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto  SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Ruslan membenarkan hal tersebut .

Dijelaskan saat itu dua anggota Bripda Mhd.Azharizul dan Bripda Firmansyah pada hari kamis 11 Januari 2018 mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu di km. 26 Balam,

Mendapat informasi tersebut dua anggota ini memberitahu hal tersebut kepada Kasat Narkoba AKP Juliandi SH , selanjutnya kedua anggota ini  diperintahkan untuk melakukan pengecekan," jelas AKP Ruslan .

Selanjutnya sekira jam 23.30 wib tim ospnal membuat serangkaian penyelidikan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu yang berada di Jl. Lintas Km. 26 Balam.

Tepat pada pukul 02.30 wib tim opsnal melihat gerak gerik tersangka yang telah dicurigai yang sedang lalu lalang dengan sepeda motor disekitar jalan km. 26 Balam, melihat hal tersebut tim opsnal mengawasi gerak gerik pelaku dan setelah yakin tim menahan tersangka  dan kemudian melakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan.

Saat itu  tim menemukan barang bukti dari tersangka  berupa  satu paket kecil diduga berisikan  narkotika jenis sabu-sabu. Satu unit Handphone merk nokia warna hitam, satu timbangan mini merk konstan.

Saat ditanya kepada tersangka siapa pemilik barang itu dirinya mengatakan bahwa barang bukti itu adalah miliknya yang yang telah dibuang karena merasa takut dan khawatir ketika dirinya dihentikan oleh tim opsnal  Satnarkoba polres Rohil.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Rohil,untuk kepentingan penyedikin lebih lanjut "Jelas Kasubag humas Polres Rohil. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#narkoba sabu # ganja Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS