Polres Rokan Hilir Lakukan Sertijab Sejumlah Perwira

Polres Rokan Hilir Lakukan Sertijab Sejumlah Perwira
Sertijab sejumlah pejabat di lingkungan Polres Rokan hilir.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Polres Rokan Hilir melakukan serah terima jabatan sejumlah pejabat, Sabtu (13/1/2018) di halaman Mapolres.

Setidaknya ada dua perwira yang melaksanakan serah terima jabatan pagi tadi, yakni AKP Ali Suhut, sebelumnya menjabat sebagai kasat Binmas Polres Rohil dan jabatan baru sebagai Wakapolsek Mandau Kabupaten Bengkalis. 

Sementara, posisi kasat Binmas Polres Rohil di gantikan oleh AKP Munifal yang sebelum nya menjabat sebagai Wakapolsek Mandau.

Selanjutnya, AKP Rahmad Damuri Siregar SH menjabat sebagai Kapolsek Pujud yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitreskrim Polsek Tanah Putih. Sedangkan Kapolsek Pujud AKP Kamaludin Tambak SH mendapat jabatan baru sebagai Wakapolsek Tanah Putih.

Tampak yang hadir dalam serah terima jabatan dan pisah sambut di jajaran perwira tersebut Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik SH, Ketua Bayangkari Polres Rohil, Waka Polres Kompol DR. Wawan Irawan SH MH, para Kabag, Kapolsek,  Kasat dan perwira di jajaran Polres Rohil.

Kapolres Rokan Hilir Akpb Sigit Adi wuryato Sik SH dalam amanah nya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan polri.

Mutasi bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Keseluruhannya itu, dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju sehingga berusaha menampilkan yang terbaik.
Kepada para pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan dan  serta seluruh anggota di harapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas, persiapan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan Polri yang humanis dan tegas," Kata Kapolres.

Sebelum Kapolres mengakhiri amanat nya ada beberapa hal penekanan yang harus di ingatkan kepada seluruh personil Polres Rohil,tetap tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap/progesif serta tidak diskriminatif.

''Tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan,'' kata dia.

Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra polri serta keterlibatan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar, ataupun beking.
Jaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.(R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index