YA TUHAN...Wanita Ini Tewas dengan Mulut dan Hidung Hancur, Ada Palu Besar di Atas Kemaluannya

YA TUHAN...Wanita Ini Tewas dengan Mulut dan Hidung Hancur, Ada Palu Besar di Atas Kemaluannya
Jasad korban pembunuhan

RIAUSKY.COM - Warga geger, ada mayat wanita, diduga korban pembunuhan, anehnya lagi, polisi menemukan sebuah palu di atas kemaluannya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki tewasnya Karmi (40) dengan kondisi bersimbah darah. Apalagi polisi menemukan palu besar di atas kemaluan warga Magetan, dengan bercak darah.

Saat polisi melakukan olah TKP di rumah korban di Dusun Gandek Kelurahan/Kecamatan Kawedanan, kondisi mayat korban mengenaskan. Jasad korban terbujur kaku dengan darah di kepala dan badan. 

Tak hanya itu, celana panjang warna ungu dan celana dalam juga terlepas hingga di kaki kanan korban. Sementara palu besar tergeletak di atas kemaluan korban, tertutup karpet biru.

"Jadi kita amankan palu yang ditemukan di atas kemaluan korban. Palunya ada bercak darah. Barang bukti lain yang diamankan kayu, kain bercak darah," jelas Kapolres Magetan AKBP Muslimin kepada wartawan di lokasi, Sabtu (13/1/2018) seperti dimuat Detik.com.

Selain itu, jelas dia, pihaknya mengamankan kayu (usuk rumah) sepanjang 1,5 meter dan tempat minum dengan bercak darah di bagian atas. Tak hanya itu, sebuah pakaian wanita warna biru muda dan hitam juga diamankan sebagai barang bukti.

"Barang bukti sebagai dasar untuk mengungkap kasus ini," tandas kapolres. 

Karmi (40) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Bagian mulut dan hidungnya hancur seperti habis dipukul benda tumpul. 
Korban pertama kali ditemukan Sucipto, tetangganya. Saat itu Sucipto diminta kerabat korban untuk mencari keberadaannya sejak Jumat (12/1) malam pukul 19.00 Wib. Suami korban, Sudarto (45) tidak ada di lokasi kejadian. (*)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index