OALAHHH...Ternyata Ada 7 Plat Nomor Polisi di Mobil Pelaku Penipuan yang Meloncat di Jembatan Danau Bingkuang

OALAHHH...Ternyata Ada 7 Plat Nomor Polisi di Mobil Pelaku Penipuan yang Meloncat di Jembatan Danau Bingkuang

TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Ada hal yang menarik dari benda yang ditemukan di dalam mobil yang dikemudikan oleh pelaku aksi nekat melompat di Jembatan Kembar, Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (13/1/2018).

Polisi menemukan tujuh pelat nomor polisi yang berbeda di mobil pelaku. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra, Sabtu (13/1/2018) sore mengungkapkan, tujuh pelat itu adalah pelat BM. 

Selain tujuh pelat, polisi juga telah mengamankan tiga lembar kwitansi rental mobil, satu lembar STNK, empat lembar penarikan uang BCA dan tiga buah kartu perdana Telkomsel.

Seperti diberitakan, pria yang belum diketahui identitasnya itu nekat meloncat dari Jembatan Kembae Danau Bingkuang, Sabtu (13/1/2018) pagi sekira pukul 10.30 WIB setelah terjadi aksi kejar-kejaran dengan masyarakat dan polisi. Ia diduga panik karena dikejar banyak orang. 

Pria yang masih dicari oleh BPBD, Basarnas, Tagana, polisi dan masyarakat ini di sepanjang aliran Sungai Kampar di Danau Bingkuang sekitarnya itu diduga adalah pelaku penipuan setelah menipu warga Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

#Sopir avanza terjun ke sungai

Index

Berita Lainnya

Index