Bawa Rombongan Santri, Pikap Terguling, 20 Korban Luka-luka, Ini Penampakan Korbannya

Minggu,14 Januari 2018 | 18:45:57 WIB
Bawa Rombongan Santri, Pikap Terguling, 20 Korban Luka-luka, Ini Penampakan Korbannya
Ket Foto : Para korban saat mendapatkan perawatan

RIAUSKY.COM - Sebuah mobil pikap berpenumpang rombongan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Anwar Tanjungarum, terguling, akibatnya puluhan santri mengalami luka-luka.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/1/2018) siang.

Informasi yang diolah dari berbagai sumber, kejadian bermula saat mobil pikap bernopol W-8087-NJ yang disopiri oleh Fatkhul, warga Desa Kenduruhan, Kecamatan Sukorejo, melaju dari arah Purwosari menuju Pandaan dengan kecepatan tinggi.

Saat melaju di jalanan menurun, mobil pikap berwarna hitam itu sempat melaju zig-zag lalu oleng ke arah kanan. Kendaraan bak terbuka itu selanjutnya menabrak median jalan yang berada di depan gerbang gading Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, sebelum akhirnya terguling.

“Begitu terguling, seluruh penumpang pikap langsyng terlempar keluar mas, bahkan hingga ke jalan raya,” terang Baihaqi, salah satu warga yang menyaksikan laka tunggal tersebut seperti dimuat Pantura7.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja sebanyak 20 penumpang yang mayoritas adalah santri harus menjalani perawatan. Korban mengalami luka-luka dengan kategori berbeda, dari kategori luka parah hingga ringan.

“Untuk korban yang meninggal dunia nihil. Semua korban mengalami luka ringan dan sebagian juga luka berat,” papar Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti via sambungan seluler.

Sebagian korban dirawat di Puskesmas Sukorejo, sebagiannya dirujuk ke RSUD Bangil dan RSSA Malang. Sementara kendaraan pikap sudah dievakuasi petugas ke Pos Lantas terdekat. “Untuk penyebabnya, masih kita dalami,” Iptu Marti menambahkan. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS