'PANAS'...Ini Foto-foto Marion Jola Finalis Indonesian Idol, Video Syur Diduga Dirinya Juga Bikin Heboh

'PANAS'...Ini Foto-foto Marion Jola Finalis Indonesian Idol, Video Syur Diduga Dirinya Juga Bikin Heboh
Marion Jola

RIAUSKY.COM - Beberapa waktu belakangan nama Marion Jola jadi perbincangan publik, tak hanya soal sepakterjangnya di Indonesia Idol tapi juga soal beredarnya video syur yang diduga merupakan dirinya.

Meskipun usianya baru 17 tahun. Namun dengan bekal suara khas dan anugerah wajah yang rupawan, Marion Jola digadang-gadang sebagai salah satu penyanyi masa depan Tanah Air. 

Lihat saja penampilannya di audisi Indonesian Idol, Lala panggilannya selalu mencuri perhatian. Jika Anda sering menyaksikan tayangan audisi Indonesian Idol 2018 nama Marion Jola pasti Anda ingat.

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini mampu memukau para juri yaitu Judika, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Armand Maulana.

Memiliki suara yang merdu dan manja serta kemampuannya dalam menggunakan body language tak heran jika banyak yang memprediksi Lala akan menjadi salah satu kontestan yang bisa berbicara banyak di ajang tersebut.

Hal itu tak berlebihan sebab video audisinya saja sudah ditonton lebih dari 12 juta di yotube.

Dari akun instagram pribadi miliknya terdapat banyak foto yang memperlihatkan dirinya bergaya dalam balutan busana nan indah.
Tak hanya menggunakan gaun yang membuatnya tampak anggun, namun tak jarang pula dirinya bergaya dengan pakaian casual khas anak muda seusianya.

Listrik Indonesia

#Video Syur Merion Jola Idol 2018

Index

Berita Lainnya

Index