Rebutan 'Bunga Desa', Pemuda Kampar Tewas Dianiaya Temannya, Pelaku Tertangkap di Bengkalis

Minggu,14 Januari 2018 | 19:40:34 WIB
Rebutan 'Bunga Desa', Pemuda Kampar Tewas Dianiaya Temannya, Pelaku Tertangkap di Bengkalis
Ket Foto : Pelaku saat diamankan di Bengkalis

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Pemuda bernama Rizki Irwan (20) warga Dusun Pauh, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, meninggal dunia setelah dianiaya oleh PA alias AAM (20). 

Nah, diduga penganiayaan tersebut dipicu masalah asmara yang mana keduanya memperebutkan seorang wanita.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Pulau Tinggi, dekat balai Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar pada Rabu (7/10/2015) sore silam.

Saat itu korban yang melintas di Jalan Desa Pulau Tinggi dengan menggunakan sepeda motor sambil membawa bongkahan karet, tiba-tiba dihentikan oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor bersama temannya.

"Korban berhenti dan turun dari sepeda motornya. Lalu pelaku memukul kepala bagian belakang korban dengan batu ‎sehingga korban terjatuh ke tanah. Dalam keadaan setengah sadar, pelaku tetap memukul korban hingga mengeluarkan darah," ujar Guntur pada Minggu (14/1/2018) siang.

Korban yang mengalami pendarahan ini sempat melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kampar. Kemudian petugas mengantar korban ke rumah sakit, namun setelah 4 hari dirawat korban akhirnya meninggal dunia.

Setelah kematian korban, pelaku melarikan diri dan belakangan diketahui kalau pel‎aku berada di Kabupaten Bengkalis.

"Petugas bersama orang tua pelaku pergi ke Kabupaten Bengkalis. Dan didampingi orang tua pelaku akhirnya pelaku pun berhasil diamankan pada Minggu, 14 Januari 2018 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi," tukasnya. (R14/Boc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS