Gubri Buka Turnamen Futsal Hasanah Cup XI 2018

Gubri Buka Turnamen Futsal Hasanah Cup XI 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur  Riau Arsyadjuliandi  Rachman membuka  turnamen futsal tingkat SMP dan SMA se kota Pekanbaru di SMK Hasanah Pekanbaru, Senin (15/1).

Turnamen  futsal ini bertema SMK Hasanah Cup XI 2018 yang diikuti sebanyak 24 tim di tingkat SMP dan 24 tim ditingkat SMA sd Kota Pekanbaru. 

Dalam sambutannya Gubernur Riau (Gubri)  mengatakan Selamat bertanding kepada anak anak yang bertanding  nantinya dan menjadikan turnamen  ini sebagai ajang silaturrahmi  dengan teman teman di sekolah lainnya.

"Dalam pertandingan  nanti kami harap untuk menjunjung tinggi sportifitas,kalah menag itu biasa,  yang penting itu silaturrahmi terjaga anatara kita semua," ungkapnya. 

"Kalah menang  itu biasa,  yang penting dalam permainan ini adalah menjalin silaturrahmi  karena silaturrahmi  ini penting,dengan silaturrahmi ini adek bisa berteman dengan anak sekolah lain,"tambahnya. 

Gubri  juga menjelaskan kepada guru guru tentang perkembangan  dunia industri saat ini, kepada tenaga pendidik untuk terus mempersiapkan  pelajar yang bisa mengembangkan  dunia industri dan siap menghadapi  dunia kerja nantinya. 

"Kami pemrintah Provinsi Riau siap mendorong pendidikan dan industri dengan Menjadi pendamping dan memfasiltasi dengan cara mengingatkan melalui asosiasi mereka," terangnya

Di akhir sambutannya Gubri berpesan kepada pelajar sekolah, untuk belajar dengan baik untuk membuat bangga orang tua. 

Hadir dalam pembukaan turnamen futsal tersebut, Kepala Skeolah SMK Hasanah Pekanbaru Sondang Elisabet, Kepala Dinas Pendidikan  Provisn Riau Rudianto, Kepala Dinas Perikanan Herman, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi  Riau Yogi Getri, Seluruh  kepala sekolah dan guru guru, perwakilan Sekolah tingkat SMP dan SMA yang mengikuti turnamen  futsal serta tamu undangan lainnya. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index