Dipergoki, Maling di Rohil Gorok Leher Pemilik Rumah, Ini Korbannya

Dipergoki, Maling di Rohil Gorok Leher  Pemilik Rumah, Ini Korbannya
Korban saat mendapatkan perawatan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Seorang pria tidak dikenal diduga hendak mencuri namun dipergoki pemilik rumah, malah nekat menggorok leher pemilik rumah. Usai menggorok pelaku langsung kabur.

Berdasarkan data yang dirangkum dari Mapolres Rokan Hilir (Rohil) pada Senin (15/1) menyebutkan, akibat kejadian itu, pemilik rumah, Lina alias Ciawa (46) warga jalan Tenaga Dusun Tengah Rt.003 Rw.007 Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil mengalami luka serius pada bagian lehernya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Aiptu Yusran Pangeran Cherry menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada Ahad (14/1) malam.

Dijelaskannya, kejadian itu berawal pada pada Ahad 14 Januari 2018 sekira pukul 11.00 wib, ketika korban berada di dapur, tiba-tiba seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk ke dalam rumah korban melalui kolong dapur rumah korban. 

Selanjutnya korban bertanya kepada laki-laki yang tidak dikenal tersebut dengan kalimat "Kamu Mau Apa". Akan tetapi tanpa berkata apa-apa lagi, pelaku langsung menyandera korban dengan sebuah pisau sambil mendekap mulut korban dan pisau berada di leher korban. 

Kemudian disaat pelaku hendak membawa korban masuk ke dalam kamar rumah korban, tiba-tiba anak korban melihat dan berteriak minta tolong. Melihat situasi dan keadaan tersebut, pelaku langsung menggorok korban di bagian leher dan langsung melarikan diri terjun kebawah kolong rumah.

Sedangkan korban dilarikan ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan, hingga sekarang korban dapat diselamatkan dengan luka robek di bagian leher disebabkan benda tajam.

Dan setelah melakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menerima keterangan sejumlah saksi, Polisi merangkum ciri ciri pelaku. Adapun ciri ciri pelaku diketahui saat kejadian menggunakan baju warna Hitam lengan pendek bercorak merah di kedua lengan. Rambut pendek. Badan sedang kurus. Saat itu pelaku menggunakan masker di leher. Tinggi sekira 165 cm dan Muka Mersi.

"Korban masih dalam perawatan medis, sementara pelaku masih diselidiki," terang Chery. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index