Lantik Tiga Penghulu dan Satu PJS Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Wabup Ingatkan Soal Dana Desa

Lantik Tiga Penghulu dan Satu PJS Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Wabup Ingatkan Soal Dana Desa

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Tiga kepala desa/Penghulu terpilih dan satu Pejabat Sementara (PJS) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dilantik Wakil Bupati Rohil Drs H Jamaluddin. 

Pelantikan ketiga Datuk Penghulu terpilih dan satu PJS dilaksanakan, Senin (15/1/18) di halaman kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

Ketiga Datuk Penghulu/Kepala Desa dan pejabat sementara (pjs) yang di lantik, Pakhri Munir sebagai Datuk Penghulu Batu Hampar, Ahmad Saisi Datuk Penghulu/Kepala Desa Labuhan Papan, Ridwan Datuk Penghulu/Kepala Desa Mesha dan Dani Hamdani sebagai PJS di Kepenghuluan Melayu Tengah.

Tanpak hadir dalam pelantikan tiga datuk penghulu/kepala desa terpilih dan satu PJS di lingkungan pemerintahan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Wakil Bupati Rohil Drs H. Jamaluddin, Anggota DPRD Rohil, Kapolres Rohil Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik SH,  Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Nurmansyah SSTP Msi, Kapolsek, Koramil O2 Tanah Putih, Kepala UPTD Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, para Datuk Penghulu/ Lurah Kecamatan Tanah Putih, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Rohil Drs H. Jamaluddin mengatakan atas nama pemerintah kabupaten rokan hilir, kami mengucapkan ribuan terimakasih yang setingi-tinginya kepada mantan Datuk Penghulu/kepala Desa atas jasa-jasa selama menjabat atau memimpin. 

"Terimakasih juga buat anggota Badan Permusyarakaran Kepenghuluan (BPK), panitian pelaksanaan pemilihan penghulu dan semua instnsi yang terlibat dalam menyukseskan pemilihan penghulu. Semoga apa yang mereka buat menjadi amal ibdah nanti," ujar Wabup.

"Hendaknya, menjadi Kepala Desa/Penghulu janganlah mengharapkan dana DD dan ADD saja, tapi mari mencari jalan atau solusi supaya dapat membangun atau memajukan desa dengan dana lain.
Saya mengharapkan kepada Datuk Penghulu yang terpilih, hendak nya, mengunakan dana DD dan ADD pada tempat nya untuk kepentingan masyarakat. "Ingkat...! Klau salah mengunakan dana DD dan ADD, makan penjara akan tempat saudara," ujar Wabup.

Ditempat terpisah, Camat Nurmansyah SSTP Msi saat dikonfirmasi mengatakan bagi Datuk Penghulu Penghulu yang terpilih, rangkul lah kepada calon calon yang tidak terpilih dulu. Mari kita sama sama membangun dalam memajukan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kedepannya. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index