Tangkap Gembong Narkoba Asal Duri

BNN Amankan BB Hampir Satu Kilogram Sabu dan Uang Rp1,2 miliar

BNN Amankan BB Hampir Satu Kilogram Sabu dan Uang Rp1,2 miliar
ilustrasi foto
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP) menangkap gembong narkoba kelas kakap di Kota Duri, Minggu (22/11) lalu. BNNP Riau berhasil mengamankan lima orang yang diduga sebagai pengedar barang haram di Kota Duri dan sekitarnya. 
 
Barang bukti yang berhasil diamankan yakni hampir satu kilogram sabu serta uang hasil penjualan senilai Rp1,2 miliar lebih.
 
Menurut penjelasan dari Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan Badan Narkotika Nasional Riau AKBP Haldun, Senin (23/11). Diketahui diantara lima orang tersebut, salah satu nya merupakan bos besar pengedar narkoba di Kota Duri yang berinisial CR (50).
 
Tertangkapnya pengedar yang narkoba tersebut merupakan hasil dari penyelidikan BNN selama hampir dua bulan lamanya. Karena diketahui pengedar tersebut menggunakan dan memakai senjata api.
 
"Kita sudah melakukan pengintaian hampir dua bulan, karena KR bos besarnya menggunaka senpi, jadi kita mengintai dan tangkap saat dia
lengah", ujar Haldun.
 
Dari penyergapan tersebut BNNP Riau berhasil mengamankan mesin penghitung uang, sebuah tas dan brankas tempat penyimpanan hasil penjualan barang haram tersebut. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index