BRAKKK...Disasak Truk Hino, Pengemudi Avanza Tewas Terjepit, Tangan dan Kaki Patah, Pipi Robek dan Berlubang

Selasa,16 Januari 2018 | 08:03:53 WIB
BRAKKK...Disasak Truk Hino, Pengemudi Avanza Tewas Terjepit, Tangan dan Kaki Patah, Pipi Robek dan Berlubang
Ket Foto : Penampakan mobil korban tewas

RIAUSKY.COM – Tabrakan dengan truk Hino, seorang pengemudi Avanza tewas mengenaskan setelah terjepit di mobilnya sendiri.

Petaka dialami Hartidjan, 64, warga Kelurahan Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Ia meregangnyawa, setelah disasak truk boks Hino yang melaju dari jalur berlawanan. 

Korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Ia meninggal, setelah mengalami luka parah. Kedua kakinya serta kedua tangannya patah setelah terjepit bodi mobil. Pipi kanannya robek dan berlubang. 

Korban meregangnyawa di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Watukosek, Kecamatan Gempol. 

Insiden memilukan itu, menimpa korban Senin (15/1) sekitar pukul 10.30. Ceritanya, bermula saat korban dalam perjalanan yang mengarah ke Pasuruan. Dengan mengendarai mobil Avanza nopol W 1019 RS, perjalanan korban mulanya berjalan lancar.

Hingga dirinya sampai di jalan raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Ketika itu, mobilnya terserempet kendaraan lain yang tak diketahui identitasnya. Kendaraan yang menyerempetnya itu, hendak menyalip dari sisi kiri mobil korban. 

“Korban dari arah Surabaya. Sampai di lokasi, ada kendaraan lain, yang hendak menyalip dari sisi kiri. Tak disangka, terjadi serempetan,” ungkap Kanitlantas Polsek Beji, Ipda M. Rofik  seperti dimuat RadarBromo.  

Serempatan itulah, yang mengantarkan korban untuk pergi selama-lamanya. Karena, imbas terserempet kendaraan itu, mobil korban oleng dan mengarah ke kanan. Ironisnya, saat bersamaan, muncul sebuah truk boks yang melaju dari arah Pasuruan. 

Truk boks yang dikemudikan Suwar Pitoyo, 47, warga Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kediri dengan nopol AG 8535 UG melaju dengan kencang. Kedua kendaraan yang sama-sama melaju kencang itu, membuat petaka tak bisa dihindarkan. Mobil dan truk boks itu saling hantam. Hingga membuat kendaraan Avanza ringsek parah. 

Seketika itu pula, korban meregangnyawa dengan kondisi terjepit pada kendaraannya. “Korban meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, ia dilarikan ke RS Bhayangkara Watukosek, untuk mendapatkan penanganan,” bebernya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS