ALAHMAKKK...Maling Ayam di Duri Tewas Ditikam, yang Punya Ayam Malah Masuk Penjara

ALAHMAKKK...Maling Ayam di Duri Tewas Ditikam, yang Punya Ayam Malah Masuk Penjara
Maling ayam di Duri tewas ditikam pemiliknya

DURI (RIAUSKY.COM) - Kepergok sedang melakukan percobaan pencurian ayam di Jalan Nusantara Gang Mataram RT05/RW 05 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Selasa subuh (16/01/18) sekira pukul 03.15 WIB, An warga Duri tewas ditikam PY (23) pemilik ayam.

Keduanya sempat berduel dengan senjata tajam, tapi AN kalah kuat hingga hujaman senjata tajam melukai bagian tubuh dan punggungnya. Korban meregang nyawa tak jauh dari TKP dan diseret ke dekat rumah tersangka.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni Sik melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Sik menjelaskan pelaku pembunuhan tersebut sudah diamankan di Mapolsek Mandau.

"Kita sudah amankan PY, orang yang menyebabkan korban meningal dunia akibat tusukkan benda tajam di bagian tubuh korban. Kejadian tersebut terjadi karena korban dipergoki sedang melakukan percobaan pencurian ayam milik tersangka," ujar Kapolsek seperti dimuat Riaulantang.

Kejadian berawal ketika tersangka PY melihat kejadian itu dan mengambil pisau lalu mendatangi korban. Bukannya takut, korban langsung mengancam dangan bahasa "Jangan mendekat atau ku tusuk kau".  PY pun tak gentar dan mengejar korban sambil meneriaki Maling.

Saat kejar-kejaran tersebut korban menusuk PY dengan benda tajam dan mengenai kaki kirinya. Kemudian korban berusaha kabur dan PY tetap mengejar dan membalas korban dengan menusuk bagian punggungnya.

Korban tetap berupaya untuk kabur dan tak jauh dari TKP, tersangka kembali menusuk korban di bagian tubuh korban berkali-kali hingga  korban tidak berdaya. Lalu tersangka menyeret korban kerumahnya. Saat itulah warga melihat kejadian tersebut dan menyarankan tersangka untuk melepaskan korban.

"Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau dan team opsnal langsung ke TKP. Tanpa kesulitan team opsnal mengamankan tersangka berikut barang bukti berupa 1 buah pisau sangkur milik tersangka dan 1 buah gagang obeng milik korban," jelas Kapolsek. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index