NAHAS...Mobil Escudo Nyemplung ke Sungai Kotabaru Reteh-Inhil, Pemilik Trauma

NAHAS...Mobil Escudo Nyemplung ke Sungai Kotabaru Reteh-Inhil, Pemilik Trauma
Mobil Escudo yang nyebur ke sungai di Inhil

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Nasib malang meningma pengemudi Mobil Suzuki Escudo yang terperosok ke dalam lobang yang ada di jembatan dan langsung terjatuh ke sungai Kotabaru Reteh Inhil, Senin (15/1/18) kemarin.
 
Akibat kecelakaan Pengendara Mobil Escudo dengan Nopol BM 1664 GA Korban An. Asrofi (40) tempat tinggal desa Sanglar kecamatan Reteh kab Inhil mengalami trauma namun tidak mengalami luka. Rugi material sekitar Rp10.000.000,- (sepuluh Juta Rupiah)
 
Pada hari Senin, 15 Januari 2018 Sekira pukul 14.00 wib, bertempat di jembatan Parit Tuan brack, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang pada saat korban sedang mengendarai mobil Escudo dengan Nopol BM 1664 GA dari Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang menuju Desa Sangkar, Kecamatan  Reteh. Kab. Inhil.
 
Saat korban melewati jembatan Parit Tuan brack, Kelurahan Kotabaru Reteh dan pada saat mobil tersebut berada di tengah - tengah jembatan mobil tersebut terperosok ke dalam lobang yang ada di jembatan dan langsung terguling ke sungai. 

Masyarakat sekitar yang sedang melintasi jembatan tersebut langsung membantu korban keluar dari mobil tersebut. Korban tidak mengalami luka namun korban mengalami trauma dan kerugian ditaksir sekira Rp10.000.000,-. (R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index