Ingin Kuliah di Inggris dan Belikan Ortu Rumah, Model Cantik Ini Jual Keperawanan Rp 16 Miliar, Minat?

Ingin Kuliah di Inggris dan Belikan Ortu Rumah, Model Cantik Ini Jual Keperawanan Rp 16 Miliar, Minat?

RIAUSKY.COM - Cerita wanita jual keperawanan memang bukan hal aneh lagi, seolah menjadi trend, sejumlah wanita cantik pun dengan berani menjual keperawannya dengan harga fantastis.

Adalah sorang model remaja berusia 18 tahun melelang keperawanannya di dunia maya dengan harga awal 890.000 poundsterling atau sekitar Rp 16 miliar.

Seperti dilansir Tribun, mahasiswi asal Italia itu mengatakan, dia nekat melelang keperawanannya untuk membiayai kuliah di Inggris dan membelikan rumah untuk orangtuanya.

Gadis yang di dunia maya hanya menyebut namanya dengan Nicole itu mengatakan, saat berusia 16 tahun dia menyadari bahwa keperawanannya amat "berharga".

Sehingga dia memutuskan akan melelang keperawanannya saat berusia 18 tahun.

Dia kemudian dikabarkan menemukan iklan lelang di mana beberapa gadis "menjual diri mereka" dengan harga lebih dari 3 juta poundsterling atau Rp 55 miliar.

Menurut situs The Sun, Nicole berencana untuk pindah ke Inggris dan menimba ilmu bisnis di Cambridge tetapi dia kekurangan dana.

Dia juga mengatakan, ingin membantu keluarganya untuk memiliki rumah. Namun, dia tak mengatakan rencana ini kepada orangtuanya yang pasti akan menentang.

"Saya ingin mendapatkan pendidikan yang baik sehingga saya mencari situs yang memberi jalan untuk membiayai kuliah," ujar Nicole.

"Saya kemudian menemukan iklan lelang dan menemukan banyak gadis menjual diri mereka hingga 3 juta poundsterling dan saya memutuskan melakukan hal yang sama saat berusia 18 tahun," ujar Nicole.

"Saya harap bisa mendapatkan cukup uang untuk membiayai kuliah, membantu saudari, dan orangtua serta membelikan mereka rumah," tambah dia.

"Banyak pria yang tertarik dan mengajukan tawaran. Saat ini yang tertinggi adalah 890.000 poundsterling," tambah dia. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index