Ngebut, Avanza Hantam Truk di Tambang-Kampar, Mahasiswa Asal Bukittinggi Tewas Mengenaskan

Selasa,16 Januari 2018 | 19:53:33 WIB
Ngebut, Avanza Hantam Truk di Tambang-Kampar, Mahasiswa Asal Bukittinggi Tewas Mengenaskan
Ket Foto : Penampakan tabrakan maut di Kampar

TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Seorang mahasiswa asal Desa Kayu Kubu Kecamatan Guguk Panjang Bukit Tinggi atas nama M Firmansyah tewas mengenaskan di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Tambang. 

Ia mengalami kecelakaan, tubuhnya luka-luka setelah terjepit di dalam mobil Toyota Avanza yang dikendarainya, Senin (15/1/2018) pagi hari lalu sekitar pukul 10.00 WIB. 

Kabarnya, mobil Toyota Avanza BA 1111 LQ yang dikendarai M Firmansyah melintas dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang dengan kecepatan cukup tinggi. 

Tiba di Kilometer 26 jalan dua lajur, mobil Avanza yang dikendarai Firman mencoba memotong kendaraan yang berada di depannya dengan mengambil jalur kanan.

Diduga saat itu Firmansyah tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di sekitarnya. Ketika mengambil jalur kanan, mobil yang dikendarainya langsung menghantam truk tronton berwarna oranye BE 9072 BN yang dikendarai oleh Dodi Putra. 

Suasana di sekitar lokasi kejadian langsung ramai dan  heboh oleh warga dan pengguna jalan yang menyaksikan peristiwa itu. 

Mereka pun berupaya melakukan evakuasi terhadap tubuh Firman yang terkepit di dalam mobil yang ringsek parah. Namun, dia meninggal dalam proses perawatan di sebuah klinik di sekitar lokasi kejadian. 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS