DINGINNN...Tak Disiplin, 4 Polisi Ini Dihukum dengan Direndam di Kolam Taman Polsek

DINGINNN...Tak Disiplin, 4 Polisi Ini Dihukum dengan Direndam di Kolam Taman Polsek
Polisi direndam dalam kolam

RIAUSKY.COM - Inilah akibatnya jika tak disiplin saat bekerja, tapi hukuman yang diterima polisi ini berbeda dari biasanya.

Empat anggota Polsek Simpang Ulim, Aceh Timur, mendapat hukuman dari pimpinannya, Selasa (16/1/2018).

Empat anggota Polsek itu masing-masing Bripka Mulyadi, Bripka Noviandi, Brigadir Ferdiansyah dan Brigadir Dedy Sahputra Sinaga. Mereka ditindak disiplin oleh Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, SE.

Sanksi yang diterima oleh empat anggota Polsek itu adalah berendam di dalam kolam taman Polsek Simpang Ulim. Selain itu, keempat anggota tersebut juga diperintahkan untuk membersihkan kamar mandi Polsek dan area di lingkungan Poslek Simpang Ulim.

“Pengawasan dan penindakan seperti ini dilakukan bagi anggota yang terbukti melanggar disiplin. Tujuannnya agar anggota Polsek Simpang Ulim memiliki disiplin, dedikasi dan loyalitas kerja yang tinggi,” kata Iptu Dasril, seperti dilansir tribratanews Polres Aceh Timur.

Lebih lanjut Iptu Dasril mengatakan, penegakan hukum tidak hanya berlaku di luar institusi Kepolisian. Di internal Korps Bhayangkara, pelanggaran juga ditindak tegas.

“Oleh karena itu, kami harap anggota Polsek Simpang Ulim untuk bekerja sesuai tugas dan jabatannya,” tegas Kapolsek. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index