'Laga Kambing' dengan Trailer Scania, Pengemudi Xenia Tewas dengan Tulang Dada Patah

Rabu,17 Januari 2018 | 11:33:36 WIB
'Laga Kambing' dengan Trailer Scania, Pengemudi Xenia Tewas dengan Tulang Dada Patah
Ket Foto : Lokasi kejadian

RIAUSKY.COM - Diduga karena kurang hati-hati menyetir, sebuah mobil mini bus tabrakan dengan sebuah trailer, akibatnya 1 tewas, 1 lagi kritis.

Adalah Daihatsu Xenia BG 1739 CQ yang dikemudikan oleh Darmais (58) warga Perum Gunung Ibul, Prabumulih, ia tewas setelah bertabrakan dengan mobil trailer scania BG 8539 LC yang dikemudikan oleh Syaropi.

Tabrakan maut itu terjadi di jalan Lintas Sumatera Prabumulih - Muaraenim, Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muaraenim, Senin (15/1) sekitar pukul 10.00 lalu.

Sedangkan penumpang mobil Daihatsu Xenia BG 1739 CQ bernama Minarni (55) warga Perum Gunung Ibul, Prabumulih, mengalami patah kedua kaki dan patah tangan sebelah kiri dibawa ke RS Fadilah Prabumulih.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Selasa (16/1/2017), kejadian tersebut berawal ketika mobil Daihatsu Xenia BG 1739 CQ yang dikemudikan oleh Darmais bersama seorang penumpang Minarni, berjalan dari arah Prabumulih menuju dengan kecepatan tinggi ke arah Muaraenim.

Saat melintasi jalan menikung kiri diduga mobil berjalan terlalu kekanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil trailer scania BG 8539 LC yang dikemudikan oleh Syaropi.

Sehingga tabrakan tak dapat dihindari lagi dan mengakibatkan Darmais mengalami patah tulang dada dan tidak sadarkan diri meninggal di RS Fadilah Prabumulih.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasatlantas AKP Adik Listyono didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus seperti dilansir Tribun, membenarkan adanya lakalantas yang menyebabkan satu korban meninggal dunia dan satu luka berat.

Saat ini, korban sudah disemayamkan oleh keluarganya dan korban lain sedang dirawat. Sedangkan untuk kendaraan telah diamankan di Polsek Rambang Dangku untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS