Serba-serbi Kehidupan

Mengharukan, Ibu Ini Ngojek Sambil Gendong Anak

Mengharukan, Ibu Ini Ngojek Sambil Gendong Anak
Foto tag dari path Fitri, pengguna jasa Gojek di Depok
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Demi mendapatkan rezeki yang halal bagi anaknya, seorang ibu muda di Depok Jawa barat ini memilih hidup nekat dengan menjadi sopir ojek online. Hanya saja, apa yang dia lakukan berbeda dari kebanyakan orang, dia mengendarai kendaraan untuk mengais rezekinya sambil menggendong sang buah hati. Benar-benar mengharukan.
 
Aksi ibu muda ini pertama kali diungkapkan oleh salah seorang pengguna Path bernama Fitri. Kala itu Fitri memesan layanan jemput-antar GoJek. Tentunya fitri memilih pengemudi yang juga wanita agar merasa nyaman.
 
Namun terkejut lah Fitri saat sang pengemudi tiba di tempat pertemuan. Wiwin, sang pengemudi GoJek mengendarai sepeda motornya sambil menggendong anaknya.
 
Fitri mengaku takut karena Wiwin menggendong anaknya sambil mengemudikan sepeda motornya, namun Wiwin memelas pada Fitri agar tidak membatalkan pemesanannya.
 
Karena merasa iba, akhirnya Fitri menawarkan diri untuk mengemudikan sepeda motor Wiwin. Usut punya usut, ternyata Wiwin baru saja dicerai suaminya.
 
Wiwin juga baru seminggu berprofesi sebagai pengemudi GoJek. Selain dicerai, Wiwin juga baru saja diusir dari rumah kontrakannya. Kini Wiwin diketahui tinggal menumpang di sebuah mushola, di kawasan Beji, Depok.(R04/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index