2018, Dispora Pekanbaru Fokus Penataan Aset

2018, Dispora Pekanbaru Fokus Penataan Aset
Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru tahun 2018 ini akan fokus melakukan penataan aset. 

Sebab selama ini sejumlah aset milik Dispora belum terdata dan tergarap dengan maksimal. 

Ada tiga titik aset yang berada dibawah naungan Dispora. Yakni lapangan bulu tangkis di Jalan Melati, Harapan Raya, kemudian aset olahraga air di danau khayangan Rumbaru serta venue olahraga di kawasan sport center Tenayan Raya.

Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Rabu (17/1) mengatakan, setelah melakukan pendataan, pihaknya akan memasang plang di lokasi aset tersebut. 

Sebab saat ini aset tersebut belum ada dipasang plang. Sehingga masyarakat banyak yang tidak paham jika aset tersebut adalah aset milik pemerintah. 

"Salah satunya adalah aset gor bulutangkis di Jalan Melati. Nanti kita akan pasang plang, sehingga masyarakat tau," ujarnya.

Pemasangan plang tersebut perlu dilakukan, mengingat sejauh ini lapangan tersebut digunakan oleh masyarakat dengan bebas. Sehingga tidak ada pertanggungjawaban dan penjagaan asetnya. Akibatnya aset yang ada tersebut tidak bisa dijamin keamananya.

"Kedepan tidak bisa sembarangan saja menggunakannya. Silahkan digunakan, tapi berdasarkan ketentuan yang berlaku," katanya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index