Warga Merempan Hulu Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong

Warga Merempan Hulu Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong
SIAK(RIAUSKY.COM)-Penemuan mayat laki-laki tanpa misterius kembali terjadi. Jika sebelumnya di Pekanbaru, kini penemuan mayat pria tanpa identitas terjadi di Kampung Merempan Hulu, Kecamatan Siak. Mayat tersbeut ditemukan sudah membusuk di rumah kosong.
 
 
Keberadaan Mayat itu diketahui setelah mencium bau busuk dan melakukan pencarian, setelah diketahui masyarakat melaporkan ke Polisi.
 
Polres Siak yang mendapatkan laporan tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kepastian penemuan mayat Mr X tersebut. 
 
Keterangan Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hari Budiyanto, bahwa mayat laki-laki yang ditemukan membusuk didalam rumah kosong belum diketahui identitasnya. Selain itu, untuk mengetahui penyebab kematian korban, mayatnya dibawa ke RS Bayangkara di Pekanbaru.
 
"Kita mendapat laporan dari masyarakat, bahwa mencium aroma bau busuk di salah satu rumah kosong di kampung Merempan Hulu itu, kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dan ditemukan sesosok mayat yang sudah dipenuhi belatung,” terang AKP Hari Budiyanto.(RO3)
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index