TOLONGGG...Kecelakaan Lagi, Bus Sempati Star Jatuh ke Jurang, 1 Penumpang Tewas Terjepit

Kamis,18 Januari 2018 | 16:12:20 WIB
TOLONGGG...Kecelakaan Lagi, Bus Sempati Star Jatuh ke Jurang, 1 Penumpang Tewas Terjepit
Ket Foto : Bus Sempati Star jatuh ke jurang Kedabuhen di Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Kamis (18/1/2018) pagi. SERAMBI/KHALIDIN

RIAUSKY.COM - Untuk kesekian kalinya, kecelakaan yang melibatkan bus Sempati Star kembali terjadi. Kali ini bus nahas tersebuh jatuh ke jurang

Musibah kali ini terjadi di jalan nasional tepatnya di jurang Kedabuhen, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Kamis (18/1/2018) pagi tadi.

Seperti dimuat Serambi, bus yang melaju dari arah Medan, Sumatera Utara menuju Aceh itu terguling di kawasan jembatan jurang Kedabuhen.

Belum diketahui secara jelas kronologis kejadian. Dilaporkan seorang penumpang yang terjepit di dalam bus meninggal dunia. Sementara belasan penumpang lainnya luka-luka.

Sumber dari pihak kepolisian setempat yang dikonfirmasi Serambi menyebutkan, bus yang melaju dari arah Medan Sumatera Utara menuju Aceh itu membawa 19 penumpang.

Hingga kini proses evakuasi terhadap korban masih berlangsung.

Sementara belasan penumpang yang luka-luka sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam.

Proses evakuasi sulit karena medan jurang cukup terjal. Hingga kini belum jelas identitas korban meninggal lantaran belum dapat dicek petugas. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS