Dinilai Maksimal, PKS Masih akan Terapkan Sistem Door to Door di Pilgubri 2018

Dinilai Maksimal, PKS Masih akan Terapkan Sistem Door to Door di Pilgubri 2018
Markarius Anwar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Prinsip door to door atau dari rumah ke rumah masih diterapkan DPW PKS Riau dalam mensosialisasikan jagoan partai yang diusung dalam Pilgubri (Syamsuar-Edi Nasution). Prinsip ini juga pernah diterpakan DPW dalam Pilgubri, 2013 lalu. 

"Door to door pasti kita terapkan juga, kita ingin mengenalkan dan mensosialisasikan jagoan PKS ke masyarakat langsung," kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau kepada wartawan, Kamis (18/1/18). 

Saat ini, secara internal pihaknya masih melakukan konsolidasi struktural partai dengan turun di sejumlah kabupaten/kota di Riau. Seperti beberapa waktu yang lalu, pihaknya turun ke Kabupaten Kampar. 

"Nantinya kita juga akan turun ke 12 kabupaten/kota di Riau mengenalkan calon yang diusung partai. Tim kita sudah solid ditiap daerah, nanti tinggal diatur tekhnisnya lagi," ungkap mantan anggota DPRD Pelalawan ini. 

Saat disinggung apa peran yang akan diambil oleh PKS dalam koalisi pemenangan Syamsuar-Edi Nasution, ia menegaskan jika hal itu belum ditentukan. Dalam waktu dekat, pihaknya akan membicarakan hal ini dengan partai koalisi. 

"Tergantung strategi yang disusun bersama dan rekomendasi konsultan calon. Pada intinya, kita siap dimana pun akan turun," tutup anggota DPRD Riau ini. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index