Dihadiri Ketum Golkar, 10 Ribu Massa akan Semarakkan Deklarasi Pasangan Andi-Suyatno

Dihadiri Ketum Golkar, 10 Ribu Massa akan Semarakkan Deklarasi Pasangan Andi-Suyatno
Andi Rachman - Suyatno

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sepuluh ribu orang akan hadiri pada acara deklarasi pasangan Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) di Jalan Gajah Mada, minggu ini.

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dijadwalkan akan hadir langsung beserta para petinggi jajaran partai berlambang pohon beringin tersebut. 

Selain itu, pimpinan dua partai koalisi PDIP dan Hanura juga direncanakan akan hadir, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan AYO.

"Pak Ketum Airlangga insya Allah hadir, kita sudah konfirmasi dengan beliau. Pak Ketum tentu juga mambawa rombongan, tapi siapa saja kita lihat saja nanti," kata Sekretaris DPD Golkar Riau Rizaldi AM Abrus, Kamis (18/1/18).

Airlangga dijadwalkan akan memberikan memberikan orasi politik di hadapan masyarakat dan kader Golkar dan partai koalisi. Begitu juga Gubernur Riau petahana, Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno sebagai calon pendamping.

"Bukan hanya pak Ketum aja memberikan orasi politik, masing-masing pimpinan partai koalisi juga. Tentunya berkaitan soal dukungan kepada pasangan AYO," ujar Rizaldi.

Ada pun deklarasi itu nantinya akan diawali dengan jalan sehat yang ditaja partai koalisi. Sejumlah hadiah menarik dan doorfrize akan dibagik-bagikan kepada masyarakat. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index