Pemkab Kampar Siap 'Sulap' Islamic Center Wisata Religius Jadi Objek wisata Religi

Pemkab Kampar Siap 'Sulap' Islamic Center Wisata Religius Jadi Objek wisata Religi

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) – Keinginan besar pemerintah Kabupaten Kampar untuk menjadikan Mesjid Islamic Centre sebagai tempat wisata religi dibuktikan dengan akan dibenahinya infrastruktur dan taman di sekitar Markaz islami tersebut pada tahun 2018 ini.

"Pemerintah sangat berharap dengan adanya pengurus yang baru, kita bisa bersama-sama mewujudkan harapan kita tersebut," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si, yang sekaligus sebagai Dewan Pengawas di kepengurusan Markaz Islami usai menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus periode 2014-2018 kepada pengurus periode 2018-2022 yang dilaksanakan di Mesjid Islamic Centre Bangkinang Kota, Kamis (18/01/2018).

Ditambahkan Yusri, Pemerintah Kabupaten Kampar sangat yakin dan percaya bahwa pengurus Markas Islamic yang bergelar doktor dibidang keagamaan dapat memajukan dan memakmurkan mesjid islamic dengan sebaik-baiknya.

“Apapun nanti yang menjadi kebutuhan pengurus markaz islami ini untuk kemajuan mesjid, pemerintah Kabupaten Kampar siap memfasilitasinya, agar keinginan kita untuk menjadikan markas islami sebagai tempat wisata bisa terwujud sebagaimana yang kita harapkan, mari kita berazam bersama-sama untuk menjaga mesjid kita ini karena sesungguhnya semua kita punya tanggung jawab untuk menjaga mesjid ini,” harap Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga berharap kepada pengurus baru yang dipimpin oleh Ketua Umum Markaz islami, Nurbit, S.IP dan imam besar Dr. H. Mawardi Saleh, MA dan seluruh anggotanya untuk mengurus mesjid dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, dan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. (R10/Mc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index