PATEN...Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita Pemandu Lagu yang Jasadnya Dibuang Dalam Sumur, Ini Motifnya

PATEN...Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita Pemandu Lagu yang Jasadnya Dibuang Dalam Sumur, Ini Motifnya
Pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku terduga pembunuhan wanita pemandu lagu (LC), Sri Iswanti (21) yang jasadnya dibuang ke dalam sumur.

Ditemukan warga dalam sumur yang berkedalaman sekitar 9 meter di Pedukuhan Glagah, Desa Glagah, Kecamatan Temon oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 pagi.

Informasi sementara, motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut karena merasa sakit hati dan cemburu kepada korban yang sudah dipacarinya selama 5 tahun.

Sri ternyata berusaha meninggalkan dirinya dengan menjalin asmara dengan lelaki lain.

Sebelumnya, warga mencurigai mobil minibus berwarna hitam yang berhenti di dekat lokasi penemuan sekitar pukul 03.30 namun menghilang tak lama kemudian.

Warga yang mengecek lokasi mendapati jejak kaki serta bekas benda terseret dari arah jalan menuju sumur tersebut. 

Mereka lalu mengecek ke dalam sumur dan menemukan mayat tersebut mengambang dengan posisi kaki di bagian atas.

Saat itu, tak ditemukan identitas pengenal apapun atas jasad perempuan bertato di paha kanan tersebut. 

Identitasnya mulai terkuak setelah petugas melakukan penelusuran data melalui perangkat Mobile Automated Multi- Biometric Identification System (Mambis).

Berikut kabar tertangkapnya terduga pelaku melalui fanspage Facebook Cah Purworejo Perantauan :

“Selamat pagi komandan dilaporkan pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 Resmob sat Reskrim polres kulonprogo di back up resmob Polda DIY dan resmob purworejo berhasil ungkap Kasus pembunuhan sesuai dengan pasal 338 KUHPidana dan Telah mengamankan pelaku beserta barang bukti.

*Kronologi kejadian :*

Pada Kamis pagi tanggal 11 januari 2018 sekira pukul 04.00 saksi 1. SUBARDI, 45 tahun , islam , PNS alamat glagah kulonprogo pada saat mengendarai sepeda motor mendapati sesuatu yg mencurigakan di pasir pinggir jalan semacam bekas tapak kaki yg di seret menuju ke arah sumur, karena merasa penasaran kemudian saksi mengikuti hingga bibir sumur, namun karena situasi masih agak gelap saksi kemudian menghubungi saksi II bapak dukuh gelagah ,kemudian ber sama sama melihat ke dalam sumur yg di dapati sesosok jasad yg blom diketahiu identitasnya dengan posisi kepala di bawah dan kaki posisi atas“

Pelaku tak lain adalah kekasih dari Sri, Asiman (43) warga Begalangan Kidul Maron, RT 7 RW 2, Maron Probolinggo. 

“Barang Bukti 
-. Spm honda beat warna putih biru nopol AA 3496 ZV
-. Helm ink warna hitam
-. Sweter warna merah milik pelaku 
-. Sebuah batu ( yg dipake pelaku untuk melukai kepala korban)
-. Hp oppo neo 5 warna putih

*Kronologi Penangkapan :*
Setelah melakukan penyelidikan di tkp dan pemeriksaan saksi saksi sehingga didapat keterangan keterangan yg mengarah ke pelaku akhirnya pada Hari selasa tanggal 16 januari 2018 sekira pukul 21.00 Wib pelaku dapat di amankan tanpa perlawanan di rumah kediamannya di dusun kahuripan rt 02/02 kalirejo bagelen purworejo.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Satreskrim Polres Kulonprogo untuk pemeriksaan selanjutnya dan penyidikan lebih lanjut.(*)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index