INNALILLAHI...Avanza 'Masuk' Kamar Tidur, Bocah di Padang Tewas Mengenasan, Anggota Keluarganya Luka, Rumah Hancur

INNALILLAHI...Avanza 'Masuk' Kamar Tidur, Bocah di Padang Tewas Mengenasan, Anggota Keluarganya Luka, Rumah Hancur

RIAUSKY.COM - Malang betul nasib bocah berusia empat tahun bernama Muhammad Denish Albuqori ini, ia tewas usai rumahnya diseruduk mobil Avanza BA 1378 BW. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Padang Indarung, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubukilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/1) pukul 02.45 WIB.

Selain Muhammad Denish Albuqori, tiga korban lainnya yang merupakan orangtua dan adik kandung korban juga mengalami luka-luka. Masing-masing korban di antaranya Erwin Maris (40) Sofi Adhia (38) Dinda Humaira (2).

Diketahui, satu keluarga tersebut saat itu sedang tertidur pulas. Sedangkan akibat kecelakaan itu, rumah korban rusak berat hingga masuk ke kamar tidur. Sopir Avanza bernama Yogi (23), diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Mobil Avanza datang dari arah Timur menuju Barat atau datang dari arah simpang Indarung menuju arah simp Gadut. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba saja hilang kendali (out of control) dan langsung menabrak rumah korban," terang Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Muzhendri, Kamis (18/1) seperti dilansir merdeka.com.

"Satu orang meninggal dunia atas kejadian ini akibat cidera berat di kepala. Korban lain mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya," sambungnya.

Muzhendri menambahkan, untuk sopir Avanza sudah diamankan di Unit Laka Lantas guna pemeriksaan lebih lanjut. "Saat ini sopir mobil minibus sudah kita periksa dan lakukan tes urine hasilnya negatif. Sementara sopir kita amankan dulu," ujarnya. (R02)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index