Heboh...Mayat Wanita Mengapung di Sungai Indragiri

Heboh...Mayat Wanita Mengapung di Sungai Indragiri
jasad wanita di sungai Indragiri (goriau.com)
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Selasa (24/11/2015), sekitar pukul 10.00 WIB Warga Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau geger dengan penemuan mayat di aliran sungai Indragiri Tepat di Dusun Pasir Kuala, Desa Danau Baru. 
 
Mayat perempuan tanpa identitas ini sudah mulai membengkak. Kuat dugaan korban sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu.
 
Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kanit Reskrim Polsek Rengat Barat Iptu P Daulai menyebutkan bahwa, sebelumnya beberapa warga sempat melihat ada sesosok mayat yang hanyut di sungai Indragiri.
 
Seorang warga bernama Musliadi (40) membawa jasad tersebut ke pinggir sungai dan memberitahukan kepada warga lain untuk diberitahukan kepada polisi.
 
Dari penyelidikan sementara, identitas korban masih belum diketahui dan korban diperkirakan berumur 40 tahun, dengan ciri-ciri rambut sebahu, kulit soa matang, celana trening hitam berukuran panjang, baju kaos hijau lengan pendek.
 
"Dengan demikian, jika ada warga yang merasa salah seorang anggota keluarganya hilang, silahkan datang langsung ke RSUD Indrasari Pematang Reba dan atau silahkan menghjubungi pihak Polsek Rengat Barat," pungkas Daulai. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index