Mayat Nenek Berbaju Ungu Mengapung di Sungai Siak

Mayat Nenek Berbaju Ungu Mengapung di Sungai Siak
mayat nenek tanpa identitas
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mayat Wanita tua dengan usia sekitar 70 tahun ditemukan mengapung di Sungai Siak pekanbaru. Mayat tanpa identitas ini ditemukan Pelabuhan Bunga Tanjung, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Selasa (24/11/15) oleh Hamdan (40),seorang Kepala Kamar Mesin (KKM) kapal.
 
Menurut Hamdan, ia sedang menyelam untuk mencari kipas kapal yang jatuh ke dalam sungai. Namun setelah 1 jam menyelam upayanya ternyata tak membuahkan hasil. Gagal meski sudah mencari, ia pun akhirnya berenang lagi ke permukaan sungai. 
 
Tapi begitu sampai ke permukaan sungai, Hamdan justru dikejutkan dengan temuan sepasang sandal yang saling mengapung berdekatan. Curiga melihat adanya sandal yang terapung, ia kemudian berinisiatif mengitari sekitar Sungai Siak. Benar saja, ketika sedang mengitari sungai, ia lagi-lagi dikejutkan dengan temuan jasad seorang wanita mengapung tak jauh dari sepasang sandal yang lebih dulu ditemukannya. 
 
"Mayatnya ditemukan 20 meter dari Pelabuhan Bunga Tanjung. Awalnya saya melihat sandal mengapung, lalu tak jauh dari situ ternyata ada mayat wanita yang juga mengapung. Umurnya kira-kira sudah 70 tahun," katanya. 
 
Dibantu dengan rekan-rekannya, Hamdan yang kaget atas temuan itu selanjutnya berenang kembali untuk membawa jasad korban ke pinggir Sungai Siak. Setelah itu barulah memberitahukannya kepada polisi.  "Kami nggak kenal sama jenazahnya. Sepertinya bukan warga di sini," tuturnya. 
 
Jasad wanita tua yang mengunakan baju ungu tersebut selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Namun hingga kini belum ada keluarga korban yang menghubungi polisi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index