Perang Makin Panas, Smartfren Gebrak Pasar Sumater

Luncurkan 4G LTE Bundling Samsung Galaxy J2

Luncurkan 4G LTE Bundling Samsung Galaxy J2
Pimpinan Smartfren memperkenalkan Bundling Samsung Galaxy J2 yng akan menjadi pertanda ekspansi pasar mereka terhadap pengguna 4G LTE di Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tak ingin hanya sekedar menghadirkan layanan teknologi telekomunikasi berbasis 4G, Smartfren kini menggandeng produsen telekomunikasi terkemuka dunia, Samsung untuk menghadirkan layanan 4G LTE lewat perangkat Samsung Galaxy J2.
 
Operator telekomunikasi milik Sinar Mas Telekomunikasi ini pun semakin optimis, 4G LTE semakin nyata dan booming di tengah masyarakat, tak terkecuali di wilayah Riau. 
 
''Selain Sumatera Utara, kami masih menjagokan Riau sebagai market share penjualan teknologi kami. Kami harapkan, kehadiran Samsung Galaxy J2 ini juga bisa menunjang kemudahan konsumen Smartfren untuk mendapatkan layanan 4G LTE lewat perangkat yang lebih canggih, berkelas dengan harga yang lebih kompetitif,''ungkap Andrianto Herlambang, Head of Premium Smartphone and Open Market Device Departement saat launching penjualan untuk area Pekanbaru dan sekitarnya di Lantai 8 Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (24/11/2015).
 
Andrianto memperkenalkan spesifikasi Samsung Galaxy J2 yang akan dikoneksikan dengan kartu strater pack Smartfren internet 4G LTE. Dia menyebutkan, lewat fasilitas smartphone Galaxy J2 ini, pelanggan bisa menikmati layanan 4G LTE Advanced dengan bonus paket data sebesar 4,5 Gigabyte atau 1,5 GB kuota untuk data reguler dan 3 GB internet malam yang berlaku selama tujuh hari aktivasi.
 
Penjelasan lebih jauh diungkapkan Jefry Batubara, Regional Head Sumatera Smartfren, yang menyebutkan dengan isi ulang Rp100 ribu, pelanggan bisa mendapatkan total kuota data hingga 19 GB.
 
Diakui Jefry, keberanian Smartfren menggandeng samsung tidak terlepas dari keyakinan dan nama besar samsung sebagai produsen smartphone terkemuka dunia. 
 
''Kami menyaipkan 300.000 unit untuk dipasarkan di Indonesia dan Riau menjadi salah satu market terbesar kami. Kami berharap dengan semakin tingginya pemahaman konsumen terhadap penerapan teknologi 4G LTE, juga akan mampu mendongkrak penjualan teknologi yang ditawarkan Smartfren,'' sebut Jefry yang kala itu juga didampingi Manger Cabang Smartfren, Rahmed Junaidi. 
 
Smartfren sendiri optimis, Riau merupakan pasar besar yang akan dikuasainya. ''Ya, kami berani mengklaim kalau saat ini kami yang terbaik untuk 4G LTE. Kami siap bersaing untuk membuktikan keunggulan teknologi dan jaringan apa yang kami miliki,''imbuh Jefry.
 
Bagi para peminat smartphone Samsung Galaxy J2, di Kota Pekanbaru, juga sudah bisa medapatkannya melalui pusat-pusat penjualan Samsung atau di kantor pemasaran Smartfren terdekat. 
 
''Yang pasti, dari sisi harga ini yang terbaik, dan kami yakin ini akan mengubah pemahaman konsumen. Saatnya beralih ke teknologi 4G LTE,''kata dia. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index