Pemprov Gelar Seleksi Terbatas Isi Jabatan Sekda

Pemprov Gelar Seleksi Terbatas Isi Jabatan Sekda
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski jabatan Sekretaris Daerah Riau masih di jabat Pelaksana tugas,namun belum ada tanda-tanda akan ditunjuk pejabat definitif. Pasalnya hingga kini Pemerintah Provinsi Riau  belum melakukan proses seleksi Jabatan Sekretaris Daerah.
 
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau, masih menunggu arahan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). Kepala BKPPAD Riau Asrizal mengatakan, untuk jabatan Sekda ini, nantinya akan dilakukan seleksi terbatas, khususnya bagi Pejabat Eselon II yang telah lulus Asesment beberapa waktu lalu dalam seleksi Jabatan Tinggi Pratama beberapa waktu lalu.
 
"Kita masih menunggu petunjuk dari KASN, kita sudah berkonsultasi dengan mereka,  dan kini kita menunggu seperti apa arahan yang diberikan, baru kita laksanakan prosesnya," kata Asrizal. 
 
Posisi Sekdaprov masih dijabat Plt M Yafiz yang juga merupakan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau. Seleksi ini akan dilaksanakan secara terbatas. Dimana hanya untuk kalangan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di Lingkungan Pemprov Riau yang lulus assessment namun tidak mendapatkan jabatan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index