BIADAB...Ketahuan Kubur Bayi Baru Lahir, Pria Ini Malah Bilangnya Lagi Mengubur Kucing

BIADAB...Ketahuan Kubur Bayi Baru Lahir, Pria Ini Malah Bilangnya Lagi Mengubur Kucing
Pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Kelakuan orang tua ini memang sudah sangat keji, ia tega mengubur bayi yang baru dilahirkannya hanya lantaran malu.

Polisi akhsirnya menahan Irene Evan (20) warga Balasklumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya dan Alex Kumaedi (22) warga Pati, Jawa Tengah yang tinggal di Desa Tawangsari, Taman, setelah sebelumnya ditetapkan tersangka. 

Keduanya diduga telah melakukan rencana aborsi, lalu bayinya dikubur di persawahan di Desa Tawangsari, Taman. Kini keduanya ditahan di Polresta Sidoarjo.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M Harris mengatakan, setelah melalui serangkaian pemeriksaan pada pasangan ini, diketahui bahwa aborsi yang dilakukan ini sudah direncanakan. Mereka sepakat melakukan aborsi itu di penginapan. Caranya, mereka membeli obat aborsi yang dibelinya di online shop. 

“Mereka sudah mempersiapkannya. Setelah obat aborsi yang dipesan datang, keduanya menuju ke penginapan di daerah Waru,” katanya seperti dilansir Radar Surabaya.

Menurut Kompul M Harris, pasangan ini datang di penginapan Senin (15/1). Saat itu mereka langsung membuka obat yang diketahui bernama Gastrul sebanyak 20 butir atau dua strip. Dari hasil pemeriksaan pula, Irene yang diketahui memiliki ide aborsi ini.

Aborsi dilakukan karena ia takut kehamilannya diketahui orang tuanya. Sebab, Irene dan Alex baru bertunangan. Rencananya, pernikahan akan dilaksanakan bulan Maret nanti. 

Nah, saat di penginapan itu, Irene meminum obat tersebut satu butir. Setiap tiga jam, ia kemudian minum satu butir lagi dan seterusnya hingga obat habis 15 butir. 

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index